Paris Hilton Menghadirkan Kuda Unicorn untuk Video “Come Alive”

Posted by
July 17, 2014

Paris-Hilton-Come-Alive-Video

Sosialita berusia 33 tahun yang populer dengan jargon “That’s Hot,” Paris Hilton, kembali bereksperimen di industri musik. Setelah album perdana berjudul “Paris” yang mendapatkan berbagai sambutan dan juga cacian di tahun 2006 lalu, Paris Hilton mencoba untuk menawarkan formula baru kepada penggemar musik. Dengan lagu pop “Come Alive” yang berirama medium tempo, Paris berusaha mencuri perhatian dengan video musik yang terkesan over the top.

Mulai dari ayunan yang dihiasi oleh bunga, setting penuh warna yang bernuansa fantasi sampai sebuah kuda unicorn dihadirkan oleh Hilton dalam video musik “Come Alive.” Yang terbilang cukup unik adalah, pakaian Paris yang terbilang sopan dan jauh dari kesan seronok. Padahal, Paris Hilton yang juga dianggap sebagai simbol seks, cukup terlihat sering mengenakan pakaian yang jauh lebih seksi. Penasaran dengan video musik terbaru Paris Hilton? langsung saja simak di bawah ini!

Comments and 1,708 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply