One Direction Sudah ‘Tamat’, Louis Walsh Dukung Niall Jadi Solois

July 20, 2016

2015-05-30_ent_9860451_I4

Usai keluarnya salah satu personil One Direction, Zayn Malik, kini boy band yang beranggotakan 4 orang cowok tampan ini memutuskan untuk vakum setelah merilis album kelima mereka yang bertajuk “Made in the A.M.” yang dirilis November lalu. Kini, dua dari empat personilnya yakni Harry Styles dan Niall Horan juga memutuskan untuk bersolo karier.

Keputusan yang diambil oleh Niall untuk memulai karir sebagai penyanyi solo ini nampaknya mendapat dukungan dari Louis Walsh, salah satu mantan juri acara “X Factor” semasa Niall masih berada di X Factor. Louis menyebut karir One Direction sudah “tamat””dan Niall serta Harry berpotensi besar untuk sukses sebagai solois.

“Niall Horan dulu ada di tempat yang tepat di waktu yang tepat, dia cowok paling beruntung di dunia dan dia tahu itu,” kata Louis di acara ‘Saturday Night’ Sabtu (16/7) lalu. “Mereka (1D) menghasilkan banyak uang tapi sekarang sudah ‘tamat’ bagi mereka. Menurutku Niall akan sukses, juga Harry.”

Sementara itu, Niall sendiri telah mempersiapkan diri untuk karier solonya. Penyanyi kelahiran 1993 itu sudah menyibukkan diri di studio dan menulis sendiri lagu-lagu yang nanti akan dinyanyikannya. Wah jadi tidak sabar ya Flagers, apakah Niall dan Harry akan bersolo karier atau tidak? Kita tunggu saja kelanjutannya.

 

Comments and 554 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply