Jenggot Menjadi Alasan Zayn Malik Hengkang dari One Direction

March 24, 2016

ZaynMalikBeFourReasons

Penyanyi tampan bersuara merdu, Zayn Malik membuat banyak penggemarnya kecewa setelah memutuskan keluar dari One Direction pada Maret 2015 lalu. Namun, hal itu tidak lantas membuatnya berhenti bernyanyi hingga akhirnya Zayn siap merilis album solonya bertajuk “Mind of Mine.”

Diakui Zayn kepada majalah Complex seperti dilansir dari News, ia memiliki alasan kuat untuk meninggalkan band yang melambungkan namanya. Pelantun single “Pillow Talk” itu mengaku jika selama bersama One Direction banyak sekali aturan yang dianggap tidak sesuai dengan hati nuraninya. “Ada batasan tertentu dalam hal kami harus selalu terlihat seperti remaja. Khususnya untuk memelihara jenggot saja, aku tidak diperbolehkan,” kata Zayn. “Akhirnya aku memberontak melawannya dan memutuskan untuk tetap memelihara jenggot.”

Hal tersebut tampaknya bukan satu-satunya alasan. Kekasih Gigi Hadid itu menambahkan, berada di grup juga membuatnya seperti kehilangan jati dirinya dalam bermusik. “Itu seperti menyangkal siapa diriku sebenarnya dan apa yang kunikmati tentang musik, serta kenapa aku berada di dalamnya,” imbuhnya. “Hal-hal seperti itu selalu ada. Itu salah satu yang tidak bisa hilang, jadi aku yang harus pergi.”

Sementara itu, album perdana Zayn Malik “Mind of Mine” akan secara resmi dirilis tepat satu tahun setelah keluar dari One Direction yaitu pada 25 Maret nanti. Sebelumnya, ia telah merilis beberapa single diantaranya “Pillow Talk,” “Like I Would” dan “BeFour.”

Comments and 983 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply