Niall Horan Tunjukkan Kemampuan Akting Lewat Video Musik “On The Loose” │ Music Video

March 8, 2018

Semenjak bersolo karier, para personil One Direction tampaknya memang benar-benar ingin menyajikan karya yang terbaik untuk menujukkan kemampuan musikalitas mereka, tak terkecuali Niall Horan. Baru saja Niall merilis video musik untuk singlenya “On The Loose,” Niall sukses mengejutkan para penggemar.

Seperti diketahui, “On the Loose” sendiri merupakan single keempat yang dirilis Niall. Menyusul tiga lagu sebelumnya yaitu “Slow Hands,” “This Town” dan “Too Much to Ask.” Dari ketiga single sebelumnya, sejauh ini Niall hanya merilis satu video musik untuk “Too Much to Ask,” selebihnya ia hanya mempublikasikan video lirik saja. Oleh karena itu, tentunya kehadiran video musik “On The Loose” ini layak disambut gembira oleh penggemar.

Tidak hanya itu, Niall sendiri tampaknya benar-benar serius menggarap video musik ini. Serupa dengan video musik “Dusk Till Dawn” milik Zayn Malik serta “Kiwi” dari Harry Styles, Niall juga mengusung tema ala film untuk video musik “On The Loose.” Disutradarai oleh Jake Jelicich, video musik ini memiliki nuansa sinematis di dalamnya.

Video ini mengambil latar gurun pasir California yang gersang sebelum menampilkan seorang wanita misterius. Plot yang disajikan juga sesuai dengan nuansa breezy dan romantis dalam lagu ini. “On The Loose” sendiri merupakan salah satu single andalan dalam album “Flicker” milik Niall. Berbicara tentang album, “Flicker” terbukti cukup sukses. Album ini tercatat sempat menjuarai chart Billboard 200.

Sementara itu, Niall sendiri sedang disibukkan dengan jadwal tur solonya. Tur bertajuk “Flicker World Tour” tersebut mulai dilakukan pada bulan ini. Kabarnya, Maren Morris juga akan turut serta sebagai pembuka tur tersebut. Untuk Flagers yang penasaran dengan video musiknya, langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 242 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply