Miley Cyrus-Liam Hemsworth Berencana Punya Momongan di Tahun 2017

January 11, 2017

LOS ANGELES, CA - AUGUST 08:  Singer Miley Cyrus and actor Liam Hemsworth arrive at the Los Angeles Premiere "Paranoia" at DGA Theater on August 8, 2013 in Los Angeles, California.  (Photo by Jon Kopaloff/FilmMagic)

Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth nampaknya semakin menuju jenjang serius. Setelah merayakan malam Tahun Baru bersama keluarga mereka, kini pasangan musisi-aktor ini dikabarkan berencana untuk membina rumah tangga di 2017. Bukan hanya itu saja, mereka juga sudah berniat untuk memiliki momongan. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber terdekat kepada OK! Magazine. “Mereka memiliki pembicaraan yang serius beberapa bulan lalu soal keluarga,” ujarnya.

Seorang sumber yang mengaku dirinya sahabat terdekat pasangan seleb Hollywood itu mengatakan mereka tak sabar untuk memiliki momongan. Adopsi pun muncul menjadi salah satu opsi yang mereka bicarakan untuk melengkapi keluarga bahagia mereka nantinya. Apalagi, Miley memang dikenal sebagai sosok yang kerap memerhatikan nasib orang-orang yang kurang beruntung.

“Ia (Miley) makin serius untuk adopsi,” ujar sumber dilansir Dailymail. “Miley akan kewalahan dengan semua anak di seluruh dunia yang membutuhkannya. …Tentu kalau bisa ia ingin mengadopsi semuanya.” Sumber yang tidak mau disebut namanya itu menambahkan Liam dan Miley telah memiliki pandangan sendiri soal anak. “Jika Miley hamil, itu bagus. Tapi jika ia tidak, ya tidak apa-apa,” ujar sumber tersebut, yang menjelaskan bahwa keduanya tidak mempermasalahkan bagaimana cara mereka memiliki anak.

Selain itu, Miley juga dikatakan telah menghindari kebiasaan buruknya demi mempersiapkan diri sebagai seorang ibu. Namun hingga kini, Liam maupun Miley belum memberikan komentar apapun soal kabar tersebut. Pasangan yang sempat putus nyambung ini kembali menjalin asmara di akhir 2015. Kemudian mereka memutuskan untuk bertunangan di awal 2016. Miley dan Liam pun santer dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan sejak musim panas tahun lalu.

Comments and 259 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply