Merdunya Raisa Menyanyikan Lagu “Mimpi Adalah Harapan Hati,” OST Cinderella

March 12, 2015

20150219_081435_harianterbit_raisa

Sebelumnya, penyanyi cantik bersuara emas, Raisa Andriana telah memukau para fans lewat single terbaru berjudul “Jatuh Hati.” Namun kali ini penggemar sepertinya akan dimanjakan lagi dengan merdunya suara Raisa lewat lagu “Mimpi Adalah Harapan Hati,” original soundtrack film Cinderella, non animasi produksi Disney. “Mimpi Adalah Harapan Hati” merupakan versi Bahasa Indonesia dari lagu “A Dream Is A Wish Your Heart Makes,” lagu klasik soundtrack dari film kartun Cinderella pada 1950 silam.

Film “Cinderella” merupakan film live action alias non-animasi yang terinspirasi dari dongeng klasik tentang putri sepatu kaca. Dalam film yang dirilis hari ini, tokoh Cinderella diperankan oleh aktris baru, Lily James. Sedangkan aktris kawakan, Cate Blanchett memainkan tokoh ibu tiri Cinderella. Menurut Raisa, proses rekaman lagu seluruhnya dilakukan di Jakarta. Ia mengaku tidak mengalami kesulitan karena memang sudah menghapal lagunya sejak kecil. Selain itu, durasi lagu itu pendek, hanya sekira dua menit.

“Saya kan ngefans banget sama Disney. Saya sudah hafal banget sama lagu ini, jadi nggak ada kesulitan, saya rekaman paling cepat ini, cuma satu jam,” imbuh Raisa. Selain menyanyikan lagu “Mimpi Harapan Hati” Raisa juga terlibat langsung dalam proses penerjemahan lagu dari bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia. Dia bekerja sama dengan pihak Disney dan seorang rekan penulis lagu. Untuk melihat bagaimana merdunya Raisa menyanyikan lagu “Mimpi Adalah Harapan Hati” langsung saja ya kita lihat di bawah ini!

Comments and 2,073 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply