Info Tiket “ALL EYES TO ICE” yang Menampilkan Afgan, Raisa dan Magenta Orchestra

July 29, 2015

mail.google.com

Diresmikan di awal tahun 2015, ICE secara perlahan telah meyakinkan para pelaku bisnis untuk menjadikannya sebagai lokasi perhelatan kegiatan event mereka. Berbagai konser musisi international telah membawa nama ICE dikenal di dunia entertainment dan masyarakat luas, seperti konser Michael Buble dan Katy Perry. Dan berbagai macam kegiatan yang dilakukan di ICE pun berkembang menjadi sangat beragam sesuai dengan perkembangan industri yang mendukungnya. Untuk mendukung hal tersebut, ICE akan mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka Grand Opening of International Convention Exhibition BSD City pada tanggal 25 Juli – 30 Agustus 2015 dengan tajuk “ALL EYES TO ICE”.

Di selenggarakan oleh Sinarmas Land dan Dyandra Entertainment atau dua gabungan promotor ini disebut Dyandra Mas Entertainment merupakan bagian dari rangkaian kegiatan “All Eyes to Ice”, pada tanggal 8 Agustus 2015 sebuah konser dari dua musisi muda berbakat Indonesia Afgan dan Raisa akan dilaksanakan dengan tajuk “A Night to Remember”. Afgan yang baru saja menggelar konser tunggal di awal tahun 2015 memiliki karakter suara yang tebal dan melankolis akan berkolaborasi dengan suara merdu Raisa yang baru saja membawakan satu theme song untuk film Cinderella. “A Night to Remember” merupakan konser kolaborasi pertama baik untuk Afgan maupun Raisa yang akan menghasilkan pertunjukkan dengan konsep yang berbeda dari pertunjukkan mereka sebelumnya. Dua musisi muda ini akan bernyanyi solo dan berbagi panggung bersama dan memadukan dua karakter suara yang berbeda menjadi satu nada yang harmonis melalui berbagai lagu yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

skjhjcxhjus

Rangkaian acara All Eyes to Ice terus berlanjut pada tanggal 9 Agustus 2015 dengan menghadirkan pertunjukkan konser musik megah “A Tribute to Composers” yang digawangi oleh Andi Rianto dan Magentra Orchestra. Konser ini menghadirkan serangkaian penyanyi papan atas Indonesia yang telah mengukuhkan diri sebagai barometer musik di tanah air, diantaranya adalah Ruth Sahanaya, Harvey Malaihollo, Ari Lasso, Rossa, Marcell Siahaan, Judika, Maudy Ayunda dan Zahra Damariya. Konser “A Tribute to Composer” dihadirkan melalui tangan handal Andi Rianto yang akan mengarransemen lagu-lagu Indonesia hasil karya para maestro musik yang menandai perkembangan musik di Indonesia selama ini, diantaranya : Ibu Sud, AT Mahmud, Ismail Marzuki, Elfa Seicioria, Rinto Harahap, Guruh Soekarno Putra, Oddie Agam, Yovie Widianto, Melly Goeslaw, dan Dewiq. Persembahan untuk para komposer musik Indonesia ini tentunya akan menjadi sebuah pagelaran musik yang cantik dan tidak mudah untuk dilupakan.

Informasi lebih lanjut mengenai harga tiket Konser “ A Night to Remember” dan “A Tribute to Composer” adalah sebagai berikut :

Picture1

Harga tiket :

Konser Afgan-Raisa “A Night to Rmember” Sabtu, 8 Agustus 2015 pukul 20.00 – 22.30 WIB:

Festival              : Rp.     410.000.-

VVIP                     : Rp. 1.660.000.-

Red                       : Rp. 1.260.000.-

Yellow                 : Rp.     760.000.-

Green                  : Rp.     260.000.-

 

Konser Magenta Orchestra “A Tribute to Composer” Minggu, 9 Agustus 2015 Pukul 20.00 – 22.30 WIB:

Platinum           : Rp. 3.510.000.-

VVIP                     : Rp. 2.760.000.-

Red                       : Rp. 1.960.000.-

Yellow                 : Rp. 1.210.000.-

Green                  : Rp.     760.000.-

Purple                 : Rp.     410.000.-

Harga tiket konser sudah termasuk pajak dan biaya admin tiket.

Informasi mengenai konser ini dan harga tiket silakan menghubungi :

www.kiostix.com

www.indotix.com

www.rajakarcis.com

Comments and 1,469 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply