Mengenang Sosok Paul Walker Lewat Video Musik “See You Again”│ Music Video

April 8, 2015

paul-walker-furious-7-music-video-040615

Wiz Khalifa dan Charlie Puth akhirnya secara resmi merilis video musik “See You Again.” Lagu ini lebih dikenal sebagai original soundtrack film “Furious 7.”Meninggalnya salah satu aktor utama dalam film “Furious 7,” Paul Walker dalam kecelakaan maut pada tahun 2013 silam rupanyanya menyisakan duka yang sangat mendalam bagi keluarga dan rekan-rekannya. Lantas, untuk mengenang Paul, Wiz dan Charlie merilis video yang sangat menyentuh ini sebagai penghormatannya pada Paul.

Dalam video musik yang berdurasi hampir 4 menit ini, menampilkan beberapa adegan dalam film “Fast & Fuious” Dalam video musik ini, Charlie Puth hadir dengan suara merdunya yang dibalut dengan rap memukau dari Wiz Khalifa. Dengan dirilisnya video musik “See You Again” tentunya akan membuat para penggemar merindukan sosok Paul Walker. Para penggemar Paul pun setuju jika video musik ini merupakan karya yang sangat menyentuh dan membuat mereka menangis terharu.

Aktor utama lain dari film tersebut, Vin Diesel, yang juga sahabat Paul Walker melalui akun Facebooknya juga melakukan premiere untuk musik video “See You Again.” Selain itu video musik “See You Again” juga diunggah melalui akun Facebook Wiz Khalifa dan Paul Walker sendiri. Tentu saja melalui musik video ini penonton akan terbawa pada suasana melankolis ditambah lagi dengan lirik-lirik yang ditulis begitu halus dan sarat makna. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musiknya, langsung saja check di bawah ini ya!

 

Comments and 1,459 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply