Mengenang Paul Walker Lewat Single “See You Again” Milik Wiz Khalifa dan Charlie Puth

April 5, 2015

maxresdefault

Belum lama ini karya terakhir Paul Walker yang beraksi sebagai Brian O’Connor di film yang telah membesarkan namanya, “Fast to Furious” telah sukses dirilis. Walau kini Paul telah pergi dan hanya menyisakan potret kenangan dalam foto dan roll film, namun sosok dan pribadi Paul tetap hidup sampai saat ini.

Untuk mengenang segala kenangannya tersebut, sebuah lagu pun didedikasikan khusus bagi sang tokoh utama dalam film ini. Bersama Charlie Puth, Wiz Khalifa bekerja sama untuk menciptakan sebuah tribute song yang berjudul “See You Again.” Lagu yang satu ini juga telah ditampilkan dalam acara televisi nasional AS seperti The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. “It’s been a long day without you my friend and I’ll tell you all about it when I see you again,” yang merupakan penggalan lirik lagu “See You Again” yang menggambarkan perasaan yang teramat dalam dari rekan-rekan Paul selama beradu akting di “Fast to Furious 7.”.

Karena besarnya antusias para fans terhadap sang aktor utama, single ini pun segera memuncaki chart lagu. Hebatnya lagi, single hasil kolaborasi Wiz Khalifa dan Charlie Puth ini langsung merajai chart di 6 negara besar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Setelah itu, tribute song yang menjadi soundtrack film “Furious 7” ini pun juga berada di posisi nomor 1 di chart iTunes. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan single “See You Again” langsung check di bawah ini ya!

Comments and 1,463 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply