5 Film Terbaik Paul Walker

Posted by
December 2, 2013

paul-walker

Paul Walker, bintang tampan yang namanya melejit berkat franchise “Fast & Furious,” tutup usia pada hari minggu 1 Desember 2013. Para fans dan juga bintang-bintang yang pernah mengenal Paul berduka atas kematiannya. Peristiwa kecelakaan tunggal bersama partner kerja dan sekaligus sahabatnya, merenggut nyawa Paul Walker di usia 40 tahun. Kini, kita hanya dapat mengenang Paul melalui berbagai film-film yang sudah Ia bintangi. Selain “Fast & Furious 7,” Paul masih menyisakan 2 film yang belum ditayangkan di bioskop, di antaranya adalah “Hours,” sebuah drama mengenai badai Katrina, dan “Brick Mansions,” remake dari film Perancis “District B-13.” Untuk mengenang masa-masa gemilang dari kehidupan Paul Walker sebagai Aktor, Flagig merangkum 5 film terbaik yang pernah dbintanginya.

1. The Fast & The Furious Franchise

Tampil sebagai Brian O’Conner, seorang mantan anggota LAPD yang berubah haluan menjadi buronan. Bergabung dengan kelompok perampok di bawah pimpinan Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel. Paul Walker berhasil membawa dirinya ke jajaran bintang papan atas Hollywood melalui film franchise sukses dari Universal Pictures ini. Perannya sebagai O’Conner melekat di hati semua pecinta seri “The Fast & Furious,” sehingga kematiannya yang tragis, membekas dan menimbulkan kesedihan yang mendalam.

2. Eight Below

Film keluarga dari perusahaan Disney ini berhasil menjadi film terlaris yang dinbintangi oleh Paul Walker di luar seri “The Fast & The Furious.” Kisah “Eight Below” yang ringan dan mengharukan membuat film ini mudah diterima oleh penonton keluarga.

She's All That

3. She’s All That

Paul Walker juga dikenal sebagai bintang remaja yang digilai oleh para ABG di akhir era 90-an. Perannya sebagai karakter atlet tampan yang menyebalkan dalam “She’s All That” mengukuhkan dirinya sebagai idola saat itu. Paul berhadapan dengan bintang remaja 90-an lainnya, Freddie Prinze Jr. Dalam film ini.

Paul Walker Flag

4. Flag of Our Fathers

Dalam film ini, Paul Walker berperan sebagai Hank Hansen, seorang sersan yang ikut bertempur dalam pengibaran bendera pertama Amerika Serikat di Iwo Jima. Film yang memperoleh berbagai penghargaan dan juga sambutan positif dari kritikus ini, disutradarai oleh Clint Eastwood.

Takers Movie Poster

5. Takers

Paul Walker berhadapan dengan Hayden Christensen dalam film thriller yang disutradarai oleh John Luessenhop ini. Paul berperan sebagai John Rahway dalam film yang berhasil meraih lebih dari US $57 Juta dari budget US $20 Juta ini.

Comments and 3,046 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply