Meghan Trainor Rilis Video Musik “Better” yang Sangat Dramatis │ Music Video

September 19, 2016

meghan-trainor-better-video-compressed

Penyanyi Meghan Trainor akhirnya mulai menunjukkan sisi berbeda dari dirinya di video musik terbarunya, “Better.” Meghan yang biasa tampil energik dan ceria, kini terlihat begitu emosional dalam video musik yang baru diunggah pada Kamis (15/09) lalu. Perubahan dramatis pelantun single “No” itu pun sontak mengundang rasa penasaran dari para penggemarnya.

Dalam video musik “Better,” Meghan bermain peran sebagai seorang cucu yang mengurus kakeknya yang kerap membuat masalah. Meghan berjuang membuat sang kakek yang diperankan oleh aktor pemenang Emmy Awards, Beau Bridges itu menjadi sosok yang lebih baik. Namun, terlalu banyak jembatan yang menghalangi hubungan mereka.

Hingga pada akhirnya, kakeknya pun menyadarinya dan berusaha memperbaikinya. Namun, semuanya telah terlambat. Ia kembali ditangkap oleh polisi. Sejak dirilis, video musik dramatis ini telah ditonton hingga 2 juta kali di YouTube. Sungguh prestasi yang luar biasa. Single “Better” sendiri merupakan lagu ketiga dari album barunya “Thank You.” Dalam lagu ini, ia berkolaborasi dengan Yo Gotti. Lagu ini laris diputar di radio sejak dirilis pada 29 Agustus lalu. Untuk Flagers yang penasaran dengan video musiknya, langsung saja saksikan di bawah ini ya!

Comments and 429 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply