Masuk 4 Nominasi di Grammy Awards, Scooter Braun Rilis Video Rekam Jejak Karier Justin Bieber

December 31, 2016

wireimage-510665474

Selalu membuat kontroversi atas kelakuannya, tak menyulutkan Justin Bieber untuk terus berprestasi, termasuk masuk ke dalam nominasi Grammy Awards yang  ternyata mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang sekitarnya. Salah satunya lewat sang manajer, Scooter Braun. Pada Selasa (27/12) pagi, sang manager mengunggah sebuah video pada akun Twitternya. Cuplikan singkat tersebut disertai dengan caption yakni “For your consideration…”

Mengutip dari Billboard, video ini memperlihatkan perjalanan karier Justin Bieber, yang menandakan transformasi Justin Bieber dari penyanyi cilik, remaja hingga dewasa. Mulai dari awalnya, ia diprediksi hanya mampu bertahan 3 tahun di industri musik. Kini ia berhasil membuktikan kehebatan musikalitasnya dengan segudang prestasi. Ajang Grammy Awards pun menjadi salah satu pembuktiannya. Dalam gelaran ke-59, Justin Bieber mendapatkan 4 nominasi di antaranya Best Pop Vocal Album (“Purpose”), Best Pop Solo Performance (“Love Yourself”) , Album of the Year (“Purpose”) dan Song of the Year (“Love Yourself”).

Di ajang yang sama pada 2016, Justin Bieber telah berhasil meraih piala pertamanya lewat lagu “Where Are You Now” untuk kategori Best Dance Recording. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi Justin dengan Diplo dan Skrillex. Akankah Justin Bieber, kembali meriah piala Grammy Awards di tahun 2017 nanti? Hal itu baru akan diketahui pada malam puncak penghargaan Grammy Awards yang akan dihelat pada 12 Februari 2017 mendatang. Flagers yang mau lihat video perjalanan karier Justin Bieber yang di upload oleh Scooter Braun, bisa check di bawah ini ya!

Comments and 199 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply