Manggung Lagi Setelah 9 Tahun, Britney Spears Meriahkan MTV Video Music Awards 2016

September 1, 2016

NEW YORK, NY - AUGUST 28: Britney Spears performs onstage during the 2016 MTV Video Music Awards at Madison Square Garden on August 28, 2016 in New York City.  (Photo by Theo Wargo/MTV1617/Getty Images for MTV)

Ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2016 dibuka dengan penampilan-penampilan memukau dari para musisi kelas dunia. Sebut saja penampilan Rihanna yang sukses menghentak panggung membawakan 4 lagu sekaligus. Dengan busana serba pink senada dengan para dancer, Rihanna membuka MTV VMA 2016 dengan lagu “Don’t Stop The Music,” “Only Girl,” “We Found Love” dan “Where Have You Been” secara medley. Dan setelah berbagai pertunjukan ditampilkan, yang sudah ditunggu-tunggu adalah kehadiran Britney Spears di atas panggung.

Bagaimana tidak, penampilan Britney di MTV VMA 2016 ini merupakan yang pertama kalinya setelah 9 tahun terakhir. Kesempatan itupun digunakan Britney untuk menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti “Make Me” hingga “Me, Myself & I.”

Tak cukup sampai di situ, penyanyi yang baru saja comeback lewat album “Glory” ini juga unjuk gigi dengan aksi panggungnya. Dengan pakaian serba terbuka dan seksi berwana kuning bling-bling, Britney sukses membuat suasana panggung makin gempar dan memanas. Selain Britney dan Rihanna, sejumlah musisi lain juga ikut tampil di ajang tersebut. Sebut saja Ariana Grande, Beyonce Knowles dan masih banyak lagi.

Comments and 506 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply