Britney Spears Terjebak Oleh Cinta dalam Video “Perfume”

Posted by
December 11, 2013

perfume

Setelah merilis single Work B**ch, Britney Spears kembali dengan single kedua dari album “Britney Jean” yang berjudul “Perfume.” Lagu yang lebih emosional dari sang bintang pop ini menampilkan sisi lembut dari dirinya. Kelemahan hati seorang wanita terhadap pria yang Ia cintai, menjadi salah satu unsur kisah dalam lagu dan juga video musik “Perfume.” Meskipun sang pria yang Ia cintai berselingkuh dengan wanita lain, Britney tidak bisa berbuat apapun, seakan-akan Ia terjebak oleh cinta yang mendalam.

Video musik “Perfume” disutradarai oleh Joseph Khan yang sebelumnya pernah menangani video musik “Toxic” dan “Womanizer.” Menurut Britney, “Perfume” sangat menyentuh hatinya karena dekat dengan pengalaman pribadi dalam hidupnya. Album “Britney Jean” sendiri merupakan album yang Spears anggap sebagai salah satu karya paling personal yang pernah Ia hasilkan. Lagu “Perfume” ditulis oleh Sia dan diproduseri Will.I.Am dari Black Eyed Peas.

Comments and 919 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply