Magic! Siap Ramaikan Panggung SoundsFair 2014

September 15, 2014

Magic

Bertambah lagi musisi yang akan tampil di JavaSoundsFair. Pihak promotor baru saja mengumumkan bahwa band asal Kanada, Magic! , siap memeriahkan festival musik tersebut. Band yang gemar memadukan irama reggae dengan ragam musik lainnya ini telah dikonfirmasi akan meramaikan festival yang di selenggarakan pada 24 s.d. 26 Oktober mendatang di Jakarta Convention Centre.

CONFIRMED! All the way from Canada w/ the hits single “Rude” @ournameisMAGIC is going to perform at SoundsFair!” tulis pihak promotor lewat akun Twitter JavaSoundsFair, Jumat (12/9) lalu.

Kedatangan Magic! ke Indonesia pastinya dapat menjadi kabar gembira bagi para penikmat lagu “Rude” yang belakangan ini menjadi hits. Apalagi lagu tersebut sempat masuk di peringkat teratas Billboard 100. Soundsfair bisa dibilang menjadi kompilasi dari festival yang pernah dibuat Java Festival Production. Tentunya akan menjadi perhelatan festival musik yang patut dinanti.
Sebelumnya promotor mengumumkan bahwa grup pecahan Jacksons 5, The Jacksons pun didapuk menjadi headline Sounds Fair edisi perdana ini. Selain itu, penyanyi asal Malaysia, Yuna juga tampil tahun ini. Ada juga Asian Dub Foundtion, Tokyo Ska Paradise Orchestra, dan Kraak and Smaark.

Tidak hanya musisi Internasional yang akan tampil di festival tersebut. Musisi tuan rumah seperti Ipank, RAN, BRNDLS, SORE, Tulus, Young De Brock, Rock n Roll Mafia dan Monkey to Millionairs juga akan meriahkan Soundsfair.

Harga tiket terusan JavaSoundsFair 2014 terbagi menjadi dua jenis, yaitu dibandrol dengan harga Rp. 200.000,00 untuk harian dan Rp. 420.000,00 untuk tiga hari. Penampilan Magic!, juga the Jacksons, tergolong ke dalam kategori Special Show, sehingga penonton harus menambah biaya Rp. 50.000 untuk kelas Tribun atau Rp 75.000 untuk kelas Festival

Comments and 1,278 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply