Artist Line Up yang akan Memeriahkan SoundsFair 2014!

August 22, 2014

java-sounds-fair

Setelah melakukan Press Conference pada Kamis, 21 Agustus 2014 di Hotel Sultan, Jakarta, pihak SoundsFair 2014 akhirnya resmi mengumumkan line-up artists yang akan meramaikan acara ini. SoundsFair 2014 akan diselenggarakan pada tanggal 24-26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center (JCC). Dibuka dengan penampilan Darkbark diacara press conference, panitia sepertinya memang sudah siap untuk menyelenggarakan acara festival yang tidak memiliki batasan genre musik khusus ini.

Tidak kelewatan penampilan Gilbert Pohan dan Young de Brock turut meramaikan acara press conference. Acara yang ditunggu dari press conference ini adalah pengumuman line-up artist yang akan tampil di acara SoundsFair 2014. Acara musik dengan sentuhan pop, rock dan elektro ini akan menggandeng sederet artis ternama. Artist luar yang akan meramaikan acara ini yaitu ada Yuna dari Malaysia, Tokyo Ska Paradise dari Jepang, Asian Dub Foundation, Kraak and Smaak dari Belanda, ada juga dari keluarga Michael Jackson yaitu The Jackson. Sedangkan dari line-up Indonesia sendiri akan turut diramaikan oleh RAN, The Brandals, Gilbert Pohan, Rock n Roll Mafia, Monkey to Millionaire, Bottlesmoker, Ipang, Darkbark dan Young the Brock.

Buat Flagers yang tidak mau ketinggalan info terbaru dari SoundsFair 2014 kalian bisa langsung saja kunjungi akun twitternya di @javasoundsfair dan facebook, javasoundsfair. Dan untuk Flagers yang sudah tidak sabar untuk menonton SoundsFair 2014 langsung saja beli tiketnya di http://www.javasoundsfair.com  .Jangan sampai kamu kehabisan tiketnya dan menyesel kalau tidak bisa datang ke acara super keren ini.

Comments and 1,357 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply