Madonna Selamat dari Bom Nuklir di Video Musik “Ghosttwon” │ Music Video

April 11, 2015

madonna___ghosttown_single_cover_by_ludingirra-d8ari8e

Diva Pop Amerika Serikat, Madonna kembali dengan video musik dari album “Rebel Heart.” Setelah membocorkan beberapa cuplikan video single “Ghosttown” pada 5 April lalu, kini Madonna merilis video “Ghosttown” secara full. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Madonna Louise Veronica Ciccone ini juga sempat merilis video musik “Living for Love.”

Video Musik “Ghosttown” sendiri menceritakan tentang kejadian di New York, Paris, London dan Los Angeles yang telah di bom nuklir. Setelah satu tahun setalah bencana tersebut, Madonna percaya bahwa dialah satu-satunya manusia yang masih dapat bertahan hidup. Madonna tampil dengan sepatu boots hitam setinggi lutut sambil mengenakan jubah hitam sambil berjalan perlahan-lahan dalam area yang sangat berbahaya.

Namun, setelah berjalan cukup jauh, ternyata Madonna tidak seorang diri. Terrence Howard nampak mengamati gerak-gerik sang Diva dengan senjatanya. Terrence menghampiri Madonna untuk memastikan bahwa ia bukan musuh. Mereka kemudian berdansa tango dengan cantiknya. Single “Ghosttown” sendiri telah diputar secara reguler di radio Z100 New York dan Y100 Miami yang merupakan dua dari 40 stasiun radio top di negara itu. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musik “Ghosttown” langsung check di bawah ini ya!

Comments and 874 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply