Telat 3 Jam, Madonna Tidak Minta Maaf dan Manggung Dalam Keadaan Mabuk

January 18, 2016

00098110

Musisi senior Madonna saat ini tengah dalam rangkaian tur dunia yang bertajuk “Rebel Heart.” Ia juga mampir di Louisville, Kentucky, pada Sabtu (16/1) lalu untuk menggelar konsernya dan sempat membuat heboh dan geger para penonton yang hadir.  Bagaimana tidak, konser yang dijadwalkan pada pukul 19:00 waktu setempat harus dimulai pada 22:00 karena Madonna terlambat datang selama 3 jam. Tidak hanya itu saja, saat naik ke atas panggung ia juga tak meminta maaf dan malah terlihat mabuk.

Penyanyi berusia 57 tahun ini sempat mengejek warga lokal di Louisville melalui aksen setempat dalam pengaruh alkoholnya. Ia juga tampak tak profesional ketika menyanyikan lirik lagunya dengan banyak kesalahan dan tak begitu jelas. Melalui akun Instagramnya, pelantun single “Ghosttown” ini langsung memberikan klarifikasi pada Minggu (17/1) lalu. Ia sekaligus mengunggah fotonya tersenyum sambil memegang mic saat tiduran di atas panggung pada konsernya malam itu.

CY66gQWWcAACK39

“Working on my stand up laying down. Good practice!!! ??Thanks Louisville! ? the tears of a clown soon to follow the ❤️#rebelheartour and for those people who like to believe all they read i never drink and perform!!! My show is 2 hours and 15 minutes of non stop singing and dancing. In Louisville I made a joke about doing a stand comedy act dressed as a clown and being able to drink alcohol. Its so very interesting how society continues to not only treat me in a totally sexist way (if i a were a man no one would have said a thing) and also continue to take everything i say literally!Thats what happens when people don’t read books and get all information from TMZ. “

“Untuk semua orang yang percaya apapun yang mereka baca, aku tak pernah mabuk saat tampil!” tulis Madonna dalam caption. “Konserku digelar selama 2 jam dan 15 menit dengan bernyanyi tanpa henti dan juga menari.” Untuk Flagers yang penasaran dengan aksi Madonna, langsung saja check video di bawah ini ya!

Tags: ,
Comments and 2,601 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply