Luncurkan Video Musik “Intuisi,” Yura Sampaikan Pesan Mendalam Lewat Lagu Ini │ Music Video

December 31, 2016

yura-yunita-intuisi

Yura baru saja merilis secara resmi video musik lagunya yang berjudul “Intuisi” pada Selasa (27/12) lalu. Lagu yang Yura rilis pada Juli 2016 lalu ini membuat jejak manis lanjutan penyanyi asal Bandung yang ditemukan oleh Glenn Fredly ini.

Lagu “Intuisi” sendiri bicara perihal firasat. Firasat hati untuk seseorang yang dikagumi, namun sosok itu terasa jauh. Tidak memberikan respon yang diharapkan. Sebuah kisah klasik anak manusia yang secara manis dibawakan oleh Yura. Musik dikerjakan oleh Iwan Popo dengan produser dan music arranger oleh Ari Renaldi. Lagu “Intusisi” sendiri dikerjakan dengan bantuan string section dari Budapest Scoring Symphonic Orchestra.

“Video musik “Intuisi” baru saja di rilis. Salah satu lagu paling dalam dan personal yang pernah kutulis, begitupun dengan detail-detail visual yang ada didalamnya. Selamat menyelami intuisimu lewat Musik Video Intuisi” kata Yura. Aktor kawakan, Reza Rahadian turut memberikan kejutan di video musik terbaru milik Yura ini. Reza berperan sebagai sosok pria yang spesial di hati Yura. Detail visual yang ada dalam video klip ini terbilang sukses dikemas secara rapi.

Video musik ini melibatkan beberapa nama. Seperti director oleh Jordan Marzuki. Director of Photography dikerjakan Shakti Siddarta. Makeup oleh Nikki Windya. Stylish oleh Shasa Adisa, dan Illustrasi bagus dari Anindito Wisnu. Flagers yang penasran dengan video musik “Intuisi” milik Yura, yuk kita tonton aja di bawah ini!

Comments and 303 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply