Harry Styles Umumkan Tanggal Rilis Single Solonya Lewat Teaser Super Kece

March 28, 2017

Menyusul karier Zayn Malik, Harry Styles akhirnya mengumumkan juga tanggal perilisan single solo pertamanya. Melalui salah satu iklan di TV, mantan personel One Direction itu akan merilis single solonya pada 7 April 2017. Pengumuman tersebut disampaikan lewat teaser yang ditayangkan saat iklan acara “The Voice” pada Sabtu (25/3) lalu. Video 30 detik itu menampilkan Harry yang berjalan keluar dari ruangan yang gelap. Ketika membuka pintu, kamera menyoroti wajahnya secara close up.

Intrumental piano terdengar menjadi latar backsound teaser tersebut. Di akhir video, muncul tanggal 7 April yang diduga sebagai perilisan single solo pertamanya. Dalam pengerjaan albumnya, Harry Styles telah menggaet salah satu produser handal, Jeff Bhasker. Jeff Bhasker dikenal sebagai produser musik beberapa artis pop populer seperti Kanye West, Bruno Mars dan The Rolling Stone.

Selain itu, personel One Direction itu juga telah menulis lagu bareng anggota Snow Patrol Johnny McDaid, yang sempat berkolaborasi dengan Ed Sheeran. McDaid pernah mengatakan album solo Harry Sytles akan mengejutkan dunia. Sementara itu, orang dalam label rekaman menggambarkan album Harry Styles ini bernuansa rock 70-an. Flagers yang penasaran dengan teasernya, langsung check di bawah ini ya!

Comments and 108 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed