Lakukan Hal ini! Taylor Swift Isyaratkan Akan Keluarkan Album Baru

August 20, 2017

Sepertinya Taylor Swift akan mengeluarkan sesuatu yang besar. Banyak penggemar yang menduga itu adalah album barunya. Dugaan itu muncul setelah Taylor Swift mendadak menghapus semua postingannya di akun jejaring sosialnya, termasuk Instagram, Twitter, hingga website resminya. Tindakan dramatis itu fans menjadi heboh di media sosial. Netizen beramai-ramai membubuhkan hashtag “TS6IsComing” sebagai bentuk antusias mereka terhadap album studio keenam Swift.

“TS6IsComing Aku tidak dapat nafas. Tuhan tolong aku, bantu kami, itu akhirnya terjadi. Terjadi. Ya Tuhan,” ujar fans di Twitter. “Akan menari sepanjang hari seperti ini* #,” sahut penggemar lain dilansir dari CNN. Entah disengaja atau kebetulan, pembersihan ini juga dilakukan tepat pada ulang tahun ke-3 pemutaran perdana “Shake It Off,” yang merupakan single utama chart-topping dalam album terakhir Swift, “1989.” Hingga kini, perwakilan Swift belum mau berkomentar saat diwawancarai CNN.

Sebelumnya, Taylor Swift dikabarkan akan tampil di MTV Music Awards 2017. Mungkinkah, penyanyi berusia 28 tahun ini akan merilis single terbarunya? Tunggu saja di MTV Music Awards 2017 akan diadakan pada 27 Agustus mendatang.

Comments and 66 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed