“Lagu Untukmu,” Single Terbaru Raisa yang Terinspirasi dari Sang Ibu

May 26, 2018

Sebagai anak bungsu, Raisa tentu saja memiliki kedekatan emosional yang lebih dengan sang ibunda, Ria Mariaty. Karena kedekatan itulah sang ibu akhirnya menginspirasi Raisa untuk membuat single baru yang berjudul “Lagu Untukmu.” Single ini dibuat Raisa khusus untuk sang ibunda, serta sebagai hadiah spesial bagi semua para penggemarnya.

Suami Raisa, Hamish Daud sempat mengungkapkan latar belakang dari pembuatan single tersebut. Melalui unggahan Insta Stories, Hamish Daud menyebut jika “Lagu Untukmu” memang dibuat karena kedekatan Raisa dengan ibunya. “My Wife has a beautiful relationship with her mother & this latest single was inspired by their connection,” tulis Hamish Daud dalam caption unggahannya itu.

Raisa sendiri mengakui jika “Lagu Untukmu” merupakan single ciptaannya yang pengerjaannya begitu cepat. Dia juga seperti tidak ingin menunggu lama untuk perilisan lagunya. “Lagu yang tidak direncanakan, datangnya tiba-tiba, dan ingin buru-buru dirilis. Gak sabar semua YourRaisa dengerin lagu ini,” tulis Raisa di salah satu unggahan Insta Stories miliknya.

Sementara itu, di bulan Ramadhan ini Raisa mengungkapkan tantangan barunya menyiapkan segala keperluan Hamish Daud sendirian. Pasalnya, Raisa tidak memiliki asisten rumah tangga yang bisa membantunya menyelesaikan urusan rumah tangga. Meski demikian, Raisa merasa tidak kerepotan dan justru senang bisa menyiapkan kebutuhan suaminya sendiri di bulan Ramadhan ini. Terlebih lagi dia juga bisa memasak.

“Tahun ini kan tahun pertama nyiapin-nyiapin di rumah, apalagi aku nggak ada yang bantuin di rumah. Jadi benar-benar pagi-pagi bangun duluan sahur, harus nyiapin makanan, seru sih, kayak karena memang jadi kerasa lebih dekat saja,” kata Raisa di kawasan BSD, Tangerang, Kamis, 24 Mei malam. “Karena aku tuh senang masak, senang ngurusin rumah, jadi bulan puasa ini kalau bulan kemarin kan kayak banyak kerjaan, ke luar kota dan sebagainya, tapi pas bulan puasa benar-benar di rumah, nyiapin-nyiapin sahur,” jelas Raisa seraya tersenyum. Untuk Flagers yang mau dengerin “lagu Untukmu,” langsung check di bawah ini ya!

Comments and 195 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply