Konser “The 90’s Soul Ace” yang Penuh Histeris Para Penggemar Brian Mcknight dan Boyz II Men

December 10, 2016

img_0629

Untuk Flagers semua yang ngaku jadi bagian dari generasi 90-an tentunya kalian termasuk golongan yang beruntung untuk urusan musik. Gak salah dong kalau telinga mereka dimanjakan dengan karya-karya emas musikus terbaik. Di level internasional, nama Boyz II Men dan Brian McKnight jadi contoh musikus era 90-an yang sukses menghadirkan karya berkelas yang hingga kini masih dinikmati oleh banyak orang.

Lewat konser bertajuk “The 90’s Soul Ace” yang digelar di The Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Kamis (8/12/2016) malam, Boyz II Men yang digawangi Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris serta Brian McKnight, terbukti masih jadi magnet penonton. Tidak hanya mereka berdua saja yang menjadi sorotan para anak generasi 90-an, ada bintang lain yang juga turut memeriahkan konser “The 90’s Soul Ace” yakni Brown Sugar, dan tidak lain dan tidak bukan penyanyi kawakan asal Indonesia yangb memiliki paras cantik dan bersuara emas, Raisa Andriana atau lebih akrab disapa Raisa.

img_0615

Sebelum penampilan dari, Brown Sugar terlebih dulu mengoyak emosi penonton melalui alunan musik yang membuat kita semua bernostalgia ke masa-masa 90an. Tidak lama usai Brown Sugar, disusul penampilan Brian Mcknight dengan suaranya yang powerfull dan membius. Di usianya yang menginjak 48 tahun, penyanyi kelahiran New York, Amerika Serikat ini, masih memiliki kualitas vokal yang prima. Tampil sendirian di atas panggung, Brian McKnight melantunkan 12 lagu hitsnya seperti “Used to Be My Girl,” “Find Myself in You,” “Shoulda Coulda Woulda,” “The Only One For Me,” “My Kinda Girl,” “Cherish,” “Crazy Love,” dan “6.8.12.”

Eits tidak sampai situ membuat penggemarnya histeris, Brian Mcknight juga turut mengundang Raisa untuk naik ke atas panggung menyanyikan lagu “One Last Cry.” Sontak duet kedua bintang tersebut membuat penggemarnya menjadi baper dan terharu meneteskan air mata. Dengan lantunan piano dari Brian Mcknight, duet Raisa dan dirinya pun seolah sempurna dan apik. Di akhir lagu One Last Cry, Raisa turut memperlihatkan ekspresi keharuannya dengan memeluk sangat erat Brian Mcknight. Raisa mengatakan akhirnya dia dapat berkolaborasi satu panggung dengan salah satu idolanya tersebut. Tidak hanya lagu-lagu lawasnya, Brian McKnight juga turut memperkenalkan lagu teranyarnya berjudul “Everything.”

img_0608

Sesudah bernostalgia dan dibuat baper lewat penampilan Brown Sugar, Brian Mcknight dan Raisa, kini giliran Boyz II Men yang mengambil alih panggung. Trio asal Philadelphia ini langsung membuat heboh karena memainkan lagu “On Bended Knees” di awal penampilan. Setelahnya, mereka kembali memanjakan telinga penonton melalui lagu-lagu romantis seperti “4 Seasons of Loneliness,” “Waters Runs Dry,” “I’ll Make Love,” “Mama,” “End of The Road,” dan ditutup dengan lagu “Motown Philly.”

Ada satu hal yang tentunya membuat para penggemar kembali berteriak histeris, Wanya Morris Cs turut mengajak Brian McKnight kembali tampil bersama untuk menyanyikan lagu “How Do I Say Goodbye.” Dengan genjrengan gitar yang dibawakan oleh Brian Mcknight, kolaborasi mereka dua membuat suasana malam di konser “The 90’s Soul Ace” semakin terhanyut.

img_0637

Aksi Boyz II Men kali ini boleh dibilang berbeda. Sebab, dari beberapa kali lawatan ke Indonesia, Boyz II Men hanya menggunakan iringan minus one saat tampil. Namun, di konser “The 90’s Soul Ace,” mereka beraksi dengan iringan live band yang membuat penampilan Boyz II Men semakin atraktif dan tidak membosankan.

Kegembiraan dan tawa penonton tidak cukup sampai disitu, Boyz II Men juga sempat memberi kejutan karena tampil membawakan cover untuk lagu “Thinking Out Loud,” milik Ed Sheeran, “Let’s Get It On” dari Marvin Gaye, “American Woman” milik Lenny Kravitz, “Come Together” milik The Beatles dan “Open Arms” milik Journey.” Gimana Flagers, seru kan? Baca review konsernya aja bikin merinding dan histeris gimana kalau kalian dateng ke konsernya? Bagi yang dateng ke konser “The 90’s Soul Ace” pasti kalian juga turut merasakan kemeriahan dan keseruan aksi Brown Sugar, Brian Mcknight, Raisa dan pastinya Boyz II Men.

Comments and 371 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply