Lady Gaga Kembali Isyaratkan Hiatus dari Industri Musik

September 15, 2017

Sedang ramai dibicarakan, Lady GaGa berencana kembali hiatus dari industri musik setelah menggelar tur dunia. Meski begitu, pelantun single “Joanne” itu akan tetap memiliki beberapa proyek yang dikerjakan. Rencana itu diungkapkan saat mempromosikan film dokumenternya yang bertajuk “GaGa: Five Foot Two” di Toronto, Jumat (8/9). Kepada reporter, GaGa mengungkap tentang masalah kesehatannya. “Itu sulit tetapi juga membebaskan,” ungkapnya.

Mengutip dari Billboard, GaGa pun memutuskan untuk istirahat sejenak dari aktivitas musiknya. Meski begitu, dia mengaku akan terus menciptakan sebuah karya selama masa vakumnya. Pernyataan ini muncul setelah GaGa membatalkan konsernya di Montreal karena sakit. Untuk permintaan maaf, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Germanotta itu pun membagikan pizza kepada para penggemar yang telah menunggunya di luar hotel.

Lady GaGa sendiri masih harus menyelesaikan jadwal tur dunianya yang akan tiba di Inggris pada awal Oktober mendatang. Sebelum itu, film dokumenter GaGa akan ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival pada 22 September mendatang. Kita tunggu saja ya Flagers kabar selanjutnya dari GaGa.

 

 

Comments and 94 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply