Kolaborasi Seksi Shakira & Rihanna, “Can’t Remember To Forget You”

Posted by
January 13, 2014

Shakira

Kerjasama yang sudah ditunggu-tunggu antara 2 diva hebat, Shakira dan Rihanna dalam lagu “Can’t Remember To Forget You,” akhirnya dirilis. Lagu ini diputar secara perdana melalui program radio yang dipandu oleh Ryan Seacrest pada hari Senin, 13 Januari 2014. Pada hari yang sama, “Can’t Remember To Forget You” juga sudah bisa didapatkan rekaman digitalnya melalui itunes. Shakira dan Rihanna telah mempromosikan lagu ini melalui twitter mereka masing-masing sejak minggu lalu, dan mendapatkan respon yang luar biasa dari penggemar mereka.

Dengan kolaborasi dari 2 nama besar ini, lagu “Can’t Remember To Forget You” dijamin akan menjadi hit di seluruh dunia. Lagu yang menampilkan gabungan antara irama Ska, Reggae, Rock dengan Latin ini, memang terdengar sangat catchy, sehingga akan mudah diterima oleh telinga penggemar musik. “Can’t Remember To Forget You” yang diproduseri oleh Shakira bersama John Hill dan Kid Harpoon, merupakan single pertama dari album terbaru Shakira. Album yang akan dirilis pada tanggal 25 Maret ini, merupakan album bahasa Inggris pertama Shakira sejak “She Wolf” yang diedarkan pada tahun 2009. Penasaran dengan kedahsyatan kolaborasi antara Shakira dengan Rihanna? Simak saja sendiri, lagu seksi “Can’t Remember To Forget You” dari 2 diva internasional ini.

Comments and 1,431 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply