Rihanna Ungkap Judul dan Cover Album Terbaru di Pameran Lukisan

October 9, 2015

Rihanna-3

Rihanna akhirnya akan segera kembali dengan album terbarunya. Meski belum menyebutkan tentang waktu perilisan, penyanyi yang lebih akrab disapa Riri ini telah mengumumkan judul album barunya mendatang. Hal tersebut terungkap ketika Rihanna berkunjung ke Mama Gallery, Los Angeles pada Rabu (7/10) malam waktu setempat. Di sanalah terdapat sebuah lukisan yang didesain khusus untuk Rihanna oleh pelukis asal Israel bernama Roy Nachum.

Dalam lukisan berwarna dasar merah putih itu, seorang bocah berdiri mengenakan mahkota emas yang menutupi matanya. Tak hanya itu, di lukisan tersebut juga terdapat puisi karya Chloe Mitchell yang ditulis menggunakan huruf braille. Berdasarkan pameran tersebut, disebut jika #R8 akan berjudul “Anti.” Rihanna kemudian menjelaskan kepada pers yang hadir di Mama Gallery dan menyebutkan mengenai judul album barunya tersebut. “Ini adalah cover album favoritku dari yang pernah kubuat sebelumnya. Kadang-kadang orang buta adalah orang yang mampu melihat,” jelas Riri.

inside-rihanna-anti-album-cover
Sementara itu, “Anti” merupakan album ke-8 Rihanna. Sebagai pemanasan untuk album barunya, ia telah bekerja sama dengan Kanye West dan Paul McCartney dengan merilis “FourFiveSeconds” beberapa waktu lalu. Detil lain yang terungkap dari pameran ini adalah Riri akan berkolaborasi bersama dengan Chloe Mitchell, yang sebelumnya sudah bekerjasama dengan Kanye West untuk album “My Beautiful Dark Twisted Fantasy” miliknya. Untuk Flagers harap besabar ya menantikan album terbarunya Rihanna!

Comments and 937 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply