Kesedihan Tulus dalam Dinginnya Air Mata di Video Musik “Pamit” │ Music Video

February 28, 2016

eea0ded3-3c8e-4fb9-b439-5c3cee099fdd_43

Solois peraih lima anugerah AMI Awards, Tulus, resmi meluncurkan single terbarunya pada Jumat (26/2/2016). Single terbaru yang berdurasi 3.53 ini berjudul “Pamit.” Menurut rilis yang disebar oleh Tulus.Co, label rekaman yang menaunginya, single ini akan menjadi perantara bagi album ketiga sang penyanyi asal Aceh ini. Rilisnya “Pamit” tak heran disambut dengan hangat oleh penggemar maupun netizen di jejaring Twitter lewat #TULUSpamit, yang sempat menembus trending topic Indonesia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, single baru ini dikerjakan langsung oleh 50 musisi dari The City of Prague Philharmonic Orchestra yang memperkuat divisi string section. Rekamannya dikerjakan di dua negara Republik Ceko dan juga Indonesia untuk rekaman vokal. Lirik “Pamit” ditulis sendiri oleh sang pria 28 tahun ini. Lagu yang masuk album musik ke-tiga ini juga diaransemen oleh Ari Renaldi yang turut menggarap dua album musik sebelumnya, Tulus (2011) dan Gajah (2014).

Selain merilis single nya, Tulus juga merilis video musik untuk lagu yang sama hari ini, 28 Februari 2016. Dingin dan dalam kesendirian, Tulus gambarkan sedihnya dalam video musik “Pamit.” Bertempat di luar negeri, Tulus memilih musim dingin dengan lebatnya salju sebagai representasi lirik lagunya, jiwa yang kesepian tergambarkan dalam video musik terbarunya ini.

Tulus memerankan seorang yang baru saja berpamitan dengan orang yang dicintainya demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik, namun kesendirian serta kesepian tidak bisa dibohongi, mereka selalu mengikuti kemanapun Tulus melangkah. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musik dan single terbarunya Tulus, yuk langsung saja kita dengarkan di bawah ini!

 

Comments and 1,047 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply