Kesedihan Adele akan Mantan dalam Video Musik “Hello” │ Music Video

October 26, 2015

Adele-Hello

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya Adele kembali dengan single anyarnya yang berjudul “Hello” pada Jumat (23/10) lalu. Single ini merupakan karya pertamanya setelah menyanyikan soundtrack film James Bond “Skyfall” pada 2012 lalu. Seperti single Adele kebanyakan, single “Hello” juga merupakan lagu melankolis yang sendu. Single tersebut mengisahkan tentang Adele yang masih teringat dengan mantan kekasihnya dan ingin meminta maaf mengenai kesalahannya terdahulu.

Video musik “Hello” dikemas dengan warna sepia layaknya film lawas. Adele tampak berjalan-jalan di rumah yang sudah tak berpenghuni. Sepertinya, rumah itu merupakan tempat tinggalnya yang terdahulu dengan sang mantan. Tak kuat menahan rindu, Adele pun mencoba untuk menelepon mantan kekasihnya tersebut. Namun, air mata tiba-tiba jatuh saat teringat tentang kenangan yang pernah mereka rajut bersama dengan penuh kasih sayang untuk satu sama lain.

Sementara itu, “Hello” merupakan lagu dalam album “25” yang nantinya akan rilis pada 20 November mendatang. Adele pun sudah merilis daftar lagu dari album terbarunya. Berikut single-single yang terdapat di album ketiga penyanyi asal Inggris tersebut:

  1. “Hello”
    2. “Send My Love (To Your New Lover)”
    3. “I Miss You”
    4. “When We Were Young”
    5. “Remedy”
    6. “Water Under The Bridge”
    7. “River Lea”
    8. “Love In The Dark”
    9. “Million Years Ago”
    10. “All I Ask”
    11. “Sweetest Devotion”
    12. “Can’t Let Go”
    13. “Lay Me Down”
    14. “Why Do You Love Me”

Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musik “Hello” milik Adele, langsung check di bawah ini ya!

Comments and 825 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply