Kembalinya James Bond di Film Skyfall

Posted by
November 2, 2012

The three letters super agent is back. Ya, 007 alias James Bond siap beraksi kembali melalui Skyfall. Setelah penantian selama bertahun-tahun dan kekhawatiran akan tertundanya produksi akibat dari permasalahan di MGM, akhirnya sang superspy hadir di bioskop. Daniel Craig yang sudah sangat akrab di kalangan generasi masa kini sebagai James Bond masih menunjukkan kharisma dan performa yang menawan. Untuk urusan adegan stunt dan pamer tubuh super ideal, Craig masih tetap yang terbaik.

Di Skyfall, Craig juga menampilkan akting yang berbeda dengan menghadirkan kerapuhan dari seorang Bond. Mata-mata yang selalu terlihat tangguh dan tegar tersebut ternyata juga bisa terlihat lemah dan rapuh. Bond juga sedikit mengungkit mengenai kisah masa lalunya dalam seri ke 23 ini.

Dame Judy Dench masih hadir sebagai M. Yang tidak boleh dilewatkan juga, adalah penampilan bond girl terbaru Berenice Marlohe. Untuk para tech and gadget geeks, Skyfall juga menjadi awal kemunculan kembali Q. Aktor watak Javier Bardem tampil sebagai villain, Silva. Secara jalinan cerita, Skyfall menampilkan formula yang sangat ringan untuk sebuah film Bond. Kita tidak diajak untuk bermain teka teki dalam film ini.

Adegan aksi yang heboh dengan setting spektakuler adalah eye candy yang dominan dalam Skyfall. Sam Mendes juga terlihat ingin membawa Bond kepada penonton yang lebih luas dengan menghadirkan cerita secara lebih santai namun realistis. Secara keseluruhan, Skyfall akan menjadi film Bond paling ringan yang Flagers pernah saksikan.

Comments and 1,967 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply