Ke$ha Bantu Pasangan Lesbian Menikah di Video Musik “I Need a Woman” │ Music Video

April 11, 2018

Ke$ha baru saja merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul “I Need a Woman.” Tak seperti biasanya, video musik Kesha kali ini berupa video dokumenter. Dirilis pada Senin (9/4) lalu, video ini menunjukkan Kesha yang memimpin pernikahan sesama jenis di Las Vegas. Video berdurasi hampir enam menit ini menampilkan pasangan lesbian dalam kehidupan nyata, Dani dan Lindsay. Keduanya bercerita bahwa mereka ingin melakukan sesuatu yang tidak akan pernah bisa terwujud yakni menikah. Namun berkat Kesha, pasangan ini mampu melakukannya pada 26 Maret lalu

Dalam video tersebut, Dani dan Lindsay juga mengenang ketika Kesha memimpin pernikahan mereka. Pasangan ini juga mengungkapkan bahwa rasanya seperti mimpi saat mereka benar-benar menikah. Keduanya juga berharap bahwa kisah mereka dapat menjadi inspirasi bagi pasangan sesama jenis lainnya. Di sisi lain, “I Need a Woman” adalah salah satu lagu di album kompilasi “Universal Love.” Lagu ini adalah remake dari lagu rock klasik Janis Joplin yang berjudul “I Need a Man to Love” yang dirilis pada tahun 1968, tetapi dengan kata ganti gender.

“Universal Love” sendiri dihadirkan oleh MGM Resorts Internasional sebagai bagian dari kampanye komersial terbaru mereka. Selain Kesha, artis lain yang terlibat dalam album ini adalah Bob Dylan, yang mengubah “She’s Funny That Way” menjadi “He’s Funny That Way.” Ada pula St. Vincent, Kele Okereke, Valerie June dan Ben Gibbard. Flagers penasaran? Yuk Check video musiknya di bawah ini ya!

 

Comments and 242 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply