Mumford & Sons Menghadirkan Musik Video Babel

Posted by
July 10, 2013

watch-mumford-and-sons-brand-new-clip-for-babel

2013 menjadi tahun yang penuh dengan berkah dan perjuangan bagi Mumford & Sons. Setelah meraih penghargaan Album of The Year di Grammy Awards untuk Babel, para personil Mumford & Sons juga disibukkan dengan tur yang panjang dan rilisnya DVD/Blu-Ray Road To Red Rocks. Pada bulan Juni lalu, mereka terpaksa membatalkan penampilan di festival musik Bonnaroo. Hal ini diakibatkan oleh Bassist Ted Dwayne yang harus dirawat karena pembekuan darah di otak. Dengan berbagai peristiwa hebat yang telah dilalui, Mumford & Sons juga merilis video musik untuk single terbaru mereka, Babel.

Pembuatan video musik Babel dilakukan di kota San Fransisco. Video ini mengambil nuansa hitam putih dengan gambar yang terlihat seperti dilakukan dalam 1 take. Namun, sebenarnya video ini menggunakan effect editing yang membuatnya tampak berkelanjutan. Terlihat kembaran personil Mumford & Sons yang muncul berulang kali dalam 1 gambar. Bersamaan dengan rilisnya video musik Babel dan juga dampak dari penampilan di Glastonbury, Mumford & Sons kembali memuncaki tangga penjualan album terlaris di Inggris. Inilah video musik terbaru dari Mumford & Sons, Babel.

 

Comments and 1,040 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply