Seksinya Video Musik “Can’t Remember To Forget You” dari Shakira & Rihanna

Posted by
January 31, 2014

Shakira Rihanna ed

Shakira & Rihanna, 2 simbol sex wanita dari dunia musik, merilis video musik untuk lagu duet mereka, “Can’t Remember To Forget You.” Video musik dari kolaborasi yang telah ditunggu-tunggu ini, murni menghadirkan bukti keseksian dan kecantikan dari Shakira dan Rihanna. Dalam video musik ini, Shakira dan Rihanna terlihat akrab dan tidak canggung dalam menampilkan sisi-sisi terbaik dari tubuh mereka. Mulai dari goyangan tubuh lentur ala ular yang menjadi trademark Shakira, saling menyentuh tubuh satu dengan yang lainnya, merokok cerutu, hingga tampil hampir topless, semuanya dilakukan oleh Shak dan Riri.

Respon terhadap lagu “Can’t Remember To Forget You” dari para fans memang sangat positif. Terbukti dengan penjualan digital lagu ini yang mencapai peringkat pertama iTunes di beberapa negara termasuk Indonesia. Lagu “Can’t Remember To Forget You” diambil album “Shakira” yang akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2014. Sebelum membeli album terbaru dari Shakira, saksikan terlebih dahulu persembahan yang seksi dari sang bintang asal Kolombia bersama superstar seksi asal Barbados, Rihanna dalam video musik “Can’t Remember To Forget You”!

Comments and 1,513 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply