Justin Bieber Sindir Austin Mahone Menirukan Potongan Rambutnya

March 13, 2015

justinbieber-austinmahone-hair

Siapa yang tidak mengenal Justin Bieber dan Austin Mahone. Kedua remaja ini sama-sama dikenal sebagai penyanyi yang memiliki segudang talenta bermusik. Tidak hanya itu, wajah tampan mereka pun membuat banyak penggemar khususnya pada wanita terpikat. Sering dibilang mirip dengan Austin, tampaknya membuat Justin gerah. Terbukti, penyanyi berusia 21 tahun ini `mulai berani` menyindir salah satu postingan Austin Mahone di jejaring sosialnya @austinmahone. Jika diperhatikan dengan seksama, model rambut yang Austin upload memang tampak seperti rambut milik Bieber.

Hal ini ternyata dianggap Justin sebagai sesuatu yang serius. Justin Bieber dilaporkan mengomentari potongan rambut Austin di komentar foto tersebut. “I wonder where u got that hair idea?” tulis Justin. Untuk sedikit mencairkan suasana, Justin Bieber kembali memberikan “All jokes aside you look handsome.” Tak lama kemudian, Austin langsung membalas komentar Justin Bieber tersebut lewat postingan barunya. “@justinbieber lol it`s all good bro. Your new hair look kind of looks like my old one though” balas Austin di akun Instagramnya. Bersamaan dengan itu, Austin mengunggah foto lamanya yang disejajarkan dengan gambar Justin dengan model rambut serupa.

Justin vs Austine

Sementara itu, terlepas dari hal tersebut, penggemar Justin maupun Austin masih menanti-nanti kapan mereka akan mengunggah lagu kolaborasinya. Pasalnya, beberapa waktu lalu Justin sempat membagikan foto mereka sedang bersama di studio rekaman dan menyinggung soal musik baru. Foto itu pun digadang-gadang menjadi bocoran bahwa mereka akan berkolaborasi.

Comments and 3,085 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply