Ini Dia Reaksi The Weeknd Ketika Musiknya Dihina Justin Bieber

January 24, 2017

the-weeknd-and-justin-bieber-american-music-awards--1448271444-view-3

Walaupun mendapatkan konfirmasi mengenai status hubungan The Weeknd dan Selena Gomez, namun kabarnya hal ini kian memanas dengan munculnya pernyataan Justin Bieber yang belum lama ini. Berbicara kepada awak media, Justin Bieber mengatakan bahwa musik yang dibuat pelantun “I Feel It Coming” itu jelek. Ketika ditanya apakah ia mendengarkan lagu The Weeknd, Bieber tak segan untuk memberikan jawaban cukup pedas. “Tidaklah, aku nggak bisa dengerin lagu The Weeknd. Karya-karyanya aneh,” ujarnya di depan kamera reporter TMZ.

Meski sudah dicemooh, namun penyanyi bernama Abel Tesfaye ini nampaknya masih tenang-tenang saja seolah tidak terjadi sesuatu. Menurut sumber terdekat, The Weeknd ingin menyikapi rasa cemburu Bieber itu dengan dewasa. “Selena tahu Justin tidak benar-benar berpikir musik The Weeknd jelek,” ujar sumber. “dan The Weeknd cukup dewasa untuk menanggapi sindiran Justin.”

Tak peduli dengan apa yang dikatakan Justin Bieber, The Weeknd malah memilih untuk fokus pada prestasi yang dimilikinya. Belakangan ini, ia aktif mencuitkan sederet performa gemilang album terbarunya, “Starboy.” Lewat media sosialnya, The Weeknd begitu bangga mengabarkan bahwa “Starboy” masih menduduki puncak tangga album Billboard 200. Ini merupakan pekan ketiga, karya terbaru The Weeknd ini bertahan di posisi tersebut.
Berdasarkan Billboard, album “Starboy” mendominasi berbagai layanan streaming. Lagu-lagu hitnya seperti “Party Monster” dan “Starboy” telah diputar 57,2 juta kali pada akhir pekan lalu.

Comments and 455 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed