Justin Bieber Dilempari Telur-telur di Promo Iklan “Comedy Central”

February 19, 2015

25C581D000000578-2957620-_Learn_how_poor_defenseless_houses_feel_Comedy_Central_mocked_Ju-a-92_1424209167452

Justin Bieber sempat menjadi perbincangan hangat setelah foto topless-nya untuk Calvin Klein dirilis. Entah pendapat yang menyebutnya seksi atau justru kritikan pedas, namun mantan kekasih Selena Gomez tersebut tetap percaya diri untuk kembali memamerkan tubuhnya yang atletis. Pelantun single “Baby” ini pun didapuk untuk tampil sebagai model di iklan terbaru “Comedy Central”. Justin tampak berpose topless di depan kamera. Ia dengan bangga memamerkan otot-otot tubuhnya yang penuh dengan tato.

Tak hanya itu, dalam video pendek yang telah dirilis tampak penyanyi yang dikabarkan sedang dekat dengan Hailey Baldwin itu dilempari telur-telur mentah ke arahnya. Setelah tubuhnya dilempari telur, penyanyi asal Kanada itu mengambil satu telur dan melemparnya kembali ke arah kamera. Kemudian muncul tulisan promo: “Come and Get It,” kalimat yang juga menjadi judul lagu dari mantan kekasih Justin, Selena Gomez.

Comedy Central menulis di akun Twitternya: “Watch @justinbieber learn how poor, defenseless houses feel. The #BieberRoast premieres March 30,” tulis program TV tersebut mengenai acara talkshow yang akan menghadirkan Justin di sana. Justin pun tampaknya gugup untuk tampil di acara tersebut.Baru-baru ini model iklan terbaru Calvin Klein itu menuliskannya di akun Twitter. “This is gonna be good. #neverscared #kindascared lol @KevinHart4real @ComedyCentral #BieberRoast,” tulisnya. The Roast kabarnya akan mulai syuting pada 14 Maret 2015, selang dua minggu dari hari ulang tahun bintang pop itu pada tanggal 1 Maret mendatang. Untuk video pendek Justin Bieber di iklan “Comedy Central” Flagers bisa lihat di bawah ini ya!

Comments and 1,308 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply