Justin Bieber Ngedance Keren di Video Pendek Single Anyar Album “Purpose”

October 14, 2015

justin-bieber-purpose-cover-2

Justin Bieber rupaya sudah tidak sabar untuk segera meluncurkan album terbarunya yang bertajuk “Purpose.” Dalam album terbarunya tersebut, single utama “What Do You Mean?” telah dirilis sebelumnya dan mendapat antusiasme yang besar dari para fans hingga berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Di Indonesia sendiri single “What Do You Mean?” sempat bertengger lama di radio-radio hingga pada akhirnya Bieber mengucapkan terimakasih kepada Beliebers Indonesia di akun facebook pribadinya.

Setelah sempat merilis cover album yang begitu artistik, mantan kekasih Selena Gomez ini kembali menggoda Beliebers dengan beberapa teaser dance. Justin memamerkan gerakan dance untuk single anyarnya yang masih belum diketahui judulnya tersebut.

“Is it too late to say I’m sorry now? @nickdemoura,” tulis Justin dalam caption videonya. Ia dengan enerjik memperlihatkan gerakan koreografi sambil topless.  Di video lainnya, penyanyi asal Kanada ini juga tampak menari sesuai dengan ritme musik yang mengalun. Justin Bieber pun terlihat serius berlatih dance agar bisa memberikan penampilan yang sempurna untuk para Beliebers nantinya. Jfyi “Purpose” akan dirilis pada 13 November 2015 mendatang. Kita tunggu saja ya Flagers kehadiran “Purpose.”


Comments and 1,406 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply