Justin Bieber dan Skrillex Buktikan “Sorry” Bukan Hasil Curian

May 30, 2016

12171639_10101728980710967_393163304_o

Justin Bieber dan produsernya, Skrillex, belakang ini sempat mendapatkan tuntutan dari seorang penyanyi indie bernama White Hinterland. Keduanya dituduh telah melanggar hak cipta lagu “Sorry.” Sebagai seorang produser, Skrillex menanggapi laporan tersebut dan mengungkapkan jika single “Sorry” adalah murni ciptaannya bersama Justin Bieber. Untuk membuktikan itu, sang produser mengunggah sebuah video di akun Twitter resminya pada Jumat (27/5).

Dalam video itu Skrillex menunjukkan versi akapela dari lagu “Sorry” yang dinyanyikan oleh co-writer, Julia Michaels. Ia juga menjelaskan bagaimana musik reff itu ia buat tanpa mencuri dari lagu “Ring the Bell.” “SORRY but we didnt steal this @justinbieber @bloodpop” tulis Skrillex.

Postingan video berdurasi 30 detik itu langsung di retweet ulang oleh Justin Bieber untuk menunjukkan kepada followersnya. “#wedontsteal @Skrillex @bloodpop #sorry :) “ tulis Justin Bieber. Justin dan Skrillex juga menandai Diplo yang sempat percaya dengan tuduhan Hinterland. Diplo sempat menawarkan bantuan kepada Justin agar dapat membayar ganti rugi dan berdamai bersama sang penyanyi indie tersebut.

Comments and 680 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply