Lagu Patah Hati dari Sam Smith, “Leave Your Lover”

Posted by
May 24, 2014

Sam-Smith

Setelah sukses merajai tangga lagu di Inggris melalui 2 single solo debutnya, “Money on My Mind” dan “Stay With Me,” Sam Smith kembali dengan single dan video musik terbarunya, “Leave Your Lover.” 2014 memang terlihat cerah bagi karir Sam Smith. Album perdananya, “In The Lonely Hour” diperkirakan menduduki peringkat pertama di minggu awal rilisnya di Inggris. Album ini juga diprediksi akan meraih kesuksesan yang besar di Amerika Serikat dan berbagai negara di seluruh dunia. Penampilan memukau Sam Smith di “Saturday Night Live” berhasil mencuri perhatian penikmat musik dan sekaligus kritikus. Suaranya yang mampu mencapai nada-nada tinggi dengan suara normal maupun falsetto menjadi obsesi baru pendengar musik.

Single ketiga yang berjudul “Leave Your Lover” akan semakin memperkuat portfolio baik Sam Smith di industri musik. Video musik dari lagu patah hati yang menyedihkan ini, sudah dapat disaksikan melalui Youtube Sam Smith sejak tanggal 22 Mei lalu. Vokal penuh penghayatan dan visualisasi mengenai cinta segitiga dalam video-nya, akan membuat kita merasakan emosi yang disampaikan oleh Sam Smith melalui lagu “Leave Your Lover.” Penasaran dengan kesedihan yang dihadirkan oleh vokalis berbakat ini? Simak saja video musik “Leave Your Love” di bawah ini!

Tags:
Comments and 1,334 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply