Jonas Brothers Resmi Bubar!

Posted by
October 30, 2013

jonas-brothers1

Trio bersaudara yang terdiri dari Nick, Joe, dan Kevin Jonas atau yang dikenal sebagai Jonas Brothers, memutuskan untuk bubar. Keputusan yang menyedihkan ini diambil setelah mereka merasakan perbedaan yang mendalam dalam arah kreativitas bermusik dari masing-masing individu personilnya. Beberapa waktu lalu, hubungan antara Nick, Joe, dan Kevin memanas hingga mengakibatkan dibatalkannya tour musik Jonas Brothers. Majalah People mengumumkan bahwa keputusan untuk membubarkan Jonas Brothers terjadi setelah Nick Jonas menyatakan bahwa Ia khawatir akan masa depan band mereka, pada kedua saudaranya yang lain. Perbedaan pendapat antara ketiga personil Jonas Brothers tampak jelas saat mereka melakukan meeting untuk membahas album kelima yang tak kunjung beredar, menurut sumber dari The Hollywood Reporter.

Pada pertengahan bulan Oktober, Nick Jonas sempat memberikan angin harapan akan masa depan Jonas Brothers. Ia pernah membuat pernyataan di twitter agar fans bersabar dalam menanti kabar Jonas Brothers yang tengah menyelesaikan masalah mereka. Tetapi kini harapan sudah sirna, karena Jonas Brothers telah memutuskan untuk membubarkan band mereka. Nick, Joe, dan Kevin tampil di Good Morning America pada hari Rabu 30 Oktober untuk membicarakan mengenai keputusan tersebut.

Jonas Brother pernah memiliki kerajaan di Industri musik Pop. Mereka telah menghasilkan 4 album, 2 film televisi, dan sebuah film konser layar lebar. Jonas Brothers berhasil menjadi fenomena setelah diangkat dengan bantuan dari Disney Channel. Meskipun sudah menyatakan bubar, tetapi bukan berarti bahwa Jonas Brothers menutup kesempatan bagi diri mereka untuk melakukan reuni. Karena, jika 3 bersaudara ini dapat meluruskan perbedaan mereka dan menemukan tujuan yang sama dalam melanjutkan Jonas Brothers, mungkin saja kita masih dapat menikmati karya-karya lain dari mereka.

Comments and 1,648 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply