Film “Maleficent 2” Siap Diproduksi, Angelina Jolie Siap Kembali

June 17, 2015

NEP4tITVHJ4YTX_2_a

Para penggemar film Disney patut bergembira nih. Pasalnya film kedua dari “Maleficent” akhirnya akan segera diproduksi. Disney telah resmi menunjuk Linda Woolverton, penulis skenario film pertama “Maleficent,” untuk melanjutkan tugasnya menulis seri keduanya. Untuk itu, walaupun hingga kini Angelina Jolie belum menandatangai kontraknya di “Maleficent 2,” Disney menjamin bahwa Jolie akan kembali.

Film “Maleficent” sendiri sebelumnya begitu dicintai oleh publik. Aksi Angelina Jolie sebagai pemeran utama nampaknya begitu memikat dan cocok dengan karakter yang dimainkannya. Namun, kini kursi sutradara sendiri sampai saat ini masih kosong. Belum diketahui apakah sutradara film pertamanya, Robert Stromberg, juga akan menyusul Jolie untuk mengarahkan sekuelnya atau tidak.

maleficent1

Film pertama Maleficent mengisahkan tentang Maleficent (Angelina Jolie) yang pada awalnya merupakan penyihir wanita yang baik hati. Namun sikap baiknya hilang saat sekelompok pasukan menyerang kedamaian di kerajaan yang dijaganya. Pengkhianatan yang diterimanya merubah hatinya yang baik menjadi dingin seperti es. Maleficent akhirnya memutuskan untuk membalas dendam dengan bertempur dengan penerus raja yang sudah menghancurkan kerajaannya. Kutukan pun diberikan Maleficent kepada sang putri raja, Aurora (Elle Fanning). Saat tayang pada bulan Mei tahun lalu, Maleficent sukses mengeruk keuntungan yang luar biasa di seluruh dunia senilai lebih dari $760 Juta atau sekitar Rp 10,1 trilliun. Apakah sekuelnya kelak mampu mengalahkan kesuksesan film pertamanya? Kita tunggu saja ya Flagers!!

Comments and 965 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply