John Newman Kurang Tidur dalam Video “Losing Sleep”

Posted by
November 27, 2013

Losing Sleep

Bintang solo terbaru asal Inggris, John Newman, kembali dengan single ketiga yang berjudul “Losing Sleep” dari album perdananya, “Tribute.” Setelah mendapatkan hujan pujian karena kemampuan mengolah keunikan vokalnya melalui musik yang soulful, John Newman siap untuk kembali menguasai tangga lagu UK. Sebelumnya, penyanyi berusia 24 tahun ini, telah merajai tangga lagu Inggris dengan “Love Me Again,” dan berhasil menjadikan single keduanya “Cheating” sebagai top 10. Melalui “Losing Sleep,” John Newman akan menunjukkan sisi sensitifnya kembali melalui lirik lagu yang menyedihkan.

Dalam video “Losing Sleep,” John Newman terlihat sedang berjalan melewati perumahan di malam hari. Visual dalam video ini sangat pas dalam menggambarkan kegalauan John yang tidak bisa tidur karena takut kehilangan cintanya. Setelah sukses besar di Inggris Raya, target berikutnya dari John Newman adalah untuk mencoba peruntungan di Amerika Serikat. Dengan keunikan yang dimilikinya, John Newman tidak akan sulit untuk bisa meraih kesuksesan tidak hanya di AS, tetapi juga ke seluruh dunia.

Comments and 1,704 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply