Manjakan Penggemar, Sam Smith Rilis Single “Pray” dan Tracklist Album Anyarnya

October 11, 2017

Belum lama ini publik dibuat heboh dengan beredarnya foto Sam Smith yang tengah berciuman dengan aktor tampan, Brandon Flynn. Seolah santai dengan keberadaan foto tersebut, Sam Smith lebih memilih memanjakan penggemar dengan karya anyarnya. Seperti yang diketahui, Sam Smith memang akan merilis album baru bertajuk “The Thrill of It All.” Setelah lama ditunggu, musisi berusia 25 tahun itu akhirnya merilis lagu “Pray,” salah satu track yang ada di album barunya itu.

Lewat Instagram, Sam juga memamerkan foto cover album yang mengusung konsep hitam-putih. Ia pun dengan bangga mempersembahkan album barunya itu untuk para penggemar setianya.

“My beatiful fans, I am so excited to finally share this news…My second album ‘The Thrill Of It All’ is yours November 3rd!! You can pre-order now and find out about live show at samsmithworld.com xx” tulis Sam Smith. Sementara itu, Sam Smith juga merilis tracklist album “The Thrill of It Al” yang berisi 10 lagu diantaranya adalah “Too Good at Goodbye,” “Say It First” hingga “Pray”. Apa Flagers sudah siap mendengarkan suara emas Sam di album anyarnya ini? Jadi gak sabar kan pasti!!

 

 

Comments and 69 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply