Jennifer Lopez dan Iggy Azalea Tampil Sangat Sensual dan Seksi Dalam Video Musik “Booty” │ Music Video

September 21, 2014

1-Jennifer Lopez-Iggy Azalea-OnoBello-905

Seolah tidak mau kalah dengan Nicki Minaj, penyanyi berdarah latin, Jennifer Lopez atau yang lebih akrab disapa J.Lo ini merilis video musik terbarunya yang berjudul “Booty,” yang memperlihatkan bagian tubuh seksinya. Dalam video musik ini, J.Lo tampil sangat seksi bersama rapper wanita asal Australia, Iggy Azalea yang juga sama-sama memiliki tubuh seksi. Single berjudul “Booty” yang diproduseri Pitbull ini menjadi senjata andalan J.Lo yang kariernya kini mulai meredup.

Pada video musik ini, kedua wanita tersebut sama-sama mengenakan pakaian yang terbuka layaknya swimsuit. J.Lo dan Iggy Azalea memperlihatkan lekuk tubuh mereka yang ditambah dengan rambut panjang mereka yang dibiarkan tergerai basah. Tidak heran banyak orang-orang menilai video musik ini tidak layak untuk dipertontonkan. Meskipun video musiknya dianggap terlalu seksi, namun para pengamat musik mengatakan, single  mereka sangat easy listening  dan enak didengarkan, apalagi sambil bergoyang.

Ini bukan pertama kalinya bagi J.Lo bekerja sama dengan Iggy Azalea. Sebelumnya, J.Lo telah berduet dengan rapper asal Australia tersebut dalam lagu “Acting Like That”, yang nantinya akan disertakan dalam album “A.K.A” bersama “First Love”, “I Luh Ya Papi” dan “Booty” versi pertama.

Flagers langsung saja kita lihat video musik “Booty” di bawah ini ya:

Comments and 1,619 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply