Katy Perry Menjadi Tarzan Di Video Musik Roar

Posted by
September 6, 2013

Roar

Akhirnya video musik yang ditunggu-tunggu dari lagu “Roar” milik Katy Perry sudah dirilis! Perry merayakan keberhasilannya menempatkan lagu ini di posisi pertama Billboard Hot 100 dengan menayangkan video musik “Roar” secara perdana melalui channel vevo-nya. Pada minggu yang sama, “Roar” juga berhasil terjual lebih dari 448 ribu dalam penjualan digital-nya di Amerika Serikat. Hal ini sekaligus menjadi pertanda baik terhadap album ketiga Katy Perry, “Prism” yang akan diedarkan pada tanggal 22 Oktober di seluruh dunia.

Video Musik “Roar” masih menghadirkan konsep yang menjadi ciri khas Katy Perry, yaitu fun, funny, dan sexy. Dalam video ini, Katy terdampar di sebuah hutan belantara dan terpaksa harus beradaptasi dari seorang gadis kota menjadi seorang Tarzan yang perkasa. Selain mengenakan bikini ala Tarzan yang sangat seksi, Katy Perry juga banyak berinteraksi dengan binatang-binatang liar. Disamping seru dan lucu, video musik “Roar” juga berhasil menampilkan kepribadian Perry dengan sangat menarik. Pesan mengenai semangat kebangkitan yang disampaikan melalui lagu “Roar” juga sukses divisualisasikan lewat video ini. Ingin melihat transformasi Katy Perry menjadi seorang Tarzan yang perkasa? Saksikan saja video musik “Roar?”

Beli & Download Lagu “Roar” – Katy Perry di Itunes

Comments and 2,304 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply