Java Jazz Festival 2015 Berlangsung Sangat Meriah dan Penuh Kejutan

March 13, 2015

1425835699

Acara tahunan Java Jazz Festival 2015 resmi ditutup oleh penampilan spektakuler nan energik dari Jessie J. Aksi musisi kenamaan Hollywood itu sukses membuat penonton yang memadati JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, berteriak histeris. Banyak cerita menarik dari penampilan artis telah menghibur ratusan ribu lebih penonton yang hadir di Jakarta International Expo Kemayoran pada 6-8 Maret. Hiruk pikuk penonton berjubel untuk menikmati perhelatan musik jazz paling heboh seantero Indonesia bahkan dunia. Boleh dibilang. Java Jazz merupakan perhelatan akbar musik jazz yang banyak ditunggu. Banyak orang yang sudah jauh-jauh hari meluangkan waktu untuk hadir di acara akbar ini.

Nama nama musisi yang sudah pasti ditunggu dan akan menyedot banyak penonton adalah Jessie J dan Christina Perry. Selain itu masih ada nama lain seperti Chris Botti, Courtney Pine, Etienne Charles, Harvey Mason, Hendrik Meurkens, Naturally 7, Ramsey Lewis, Lisa Ono, Richard Bona dan beberapa musisi dalam negeri lainnya seperti Afgan, Tulus, Sheila On 7, Kahitna, Isya Sarasvati dan lain- lain.

christina-perrie

Musisi kenamaan Hollywood, Christina Perri sangat sukses memukau penonton Java Jazz Festival 2015 pada Minggu (8/3) malam. Meski sempat membuat penonton menunggu dan mengantre, namun semua langsung terbayarkan saat sang idola naik ke atas panggung dan melantunkan single “Shot Me In The Heart”.

Setelahnya, Christina memamerkan kemampuannya bermain gitar di lagu kedua bertajuk “Run”. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut tak sungkan membagi sedikit ceritanya, lewat sejumlah lagu yang ditampilkan dan mengajak penonton larut dalam setiap lagu. Total, Christina Perrie membawakan 15 lagu hits seperti “Thousand Years”, “Lonely Child” dan masih banyak lagi. Di puncak penampilannya, musisi tersebut sempat berselfie bersama penggemarnya. Christina menutup penampilannya lewat lagu “Thingking Out Loud” yang dipopulerkan Ed Sheeran.

Setelah penampilan Christina Perrie selesai, dilanjutkan dengan penampilan yang sangat ditunggu-tunggu dari Jessie J. Dengan mengenakan kaos Bertuliskan Jakarta, penyanyi yang berasal dari benua Amerika ini membuka penampilannya dengan sangat meriah. Lagu “Domino” dinyanyikan oleh Jessie J ini menjadi lagu pembukaan yang energik di JJF 2015. Dalam kesempatan itu, Jessie J meminta para pengunjung tetap setia dengan penampilannya.

jessie-j-java-jazz

Di penampilan selanjutnya, Jessie membawakan lagu dengan alunan Jazz. Para penonton terhipnotis dengan alunan Jazz yang memukau dari Jessie J. Disambung lagu sendu “Who You Are” membuat panggung Jessie J terdiam. Bukan Jessie J jika tidak melakukan aksi yang kontrovesi. Tiba-tiba Jessie membuka kaos hitamnya yang bertuliskan Jakarta. Kaos tersebut diberikan kepada penonton JJF 2015. Hanya memakai pakaian dalam, Jessie J langsung menyanyikan lagu “Sweet Talker.”

Setelah tampil satu jam, akhirnya Jessie J menyanyikan lagu andalannya Price Tag. Di akhir acara, musisi bernama asli Jessica Ellen Cornish itu menghentakkan panggung lewat lagu kolaborasinya bersama Nicki Minaj dan Ariana Grande bertajuk “Bang Bang.” Single tersebut sekaligus menjadi penutup acara Java Jazz tahun ini.  Java Jazz 2015 digelar selama tiga hari mulai 6-8 Maret dan dimeriahkan sederet artis kenamaan. Diantaranya ada Sheila On 7, Tulus, Maruli Tampubolan, Dikta Project dan masih banyak lagi, yang sudah tampil terlebih dahulu.

Comments and 12,257 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply