“History,” One Direction Mengajak Fans Bernostalgia bersama Zayn Malik │ Music Video

January 29, 2016

imagegen.ashx

Belum lama ini One Direction telah merilis album kelimanya yang bertajuk “Made in the A.M.” Album kelimanya tersebuat merupakan album pertama dengan formasi 4 personel tanpa Zayn Malik sekaligus album terakhir sebelum Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan memutuskan untuk vakum dari kegiatan mereka di One Direction.

Sebelum benar-benar vakum, One Direction memberikan kenang-kenangan yang dapat membuat para Directioners merasakan kenangan-kenangan indah yang telah diberikan oleh One Direction selama mereka berkarier di dunia musik. Tak heran jika banyak para penggemar yang menangis, tertawa melihat video musik dari single “History.” Video musik tersebut dirilis pada Selasa (26/1) lalu.

Video musik “History” menampilkan rekaman-rekaman lawas One Direction, termasuk rekaman saat Harry cs masih bersama Zayn Malik yang kini sudah bukan bagian dari One Direction lagi. Video ini seakan mengajak fans bernostalgia untuk mengenang kembali saat 1D masih berlima. Sementara itu, single “History” sendiri merupakan bagian dari album “Made in the A.M.” Single tersebut merupakan lagu perpisahan yang khusus ditulis para personel One Direction untuk Directioners dan penggemar lainnya menjelang vakum. So, buat yang sudah penasaran, langsung saja check video musiknya di bawah ini ya!

Comments and 1,378 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed