“Heaven,” Project Kejutan Afgan, Isyana dan Rendy yang Terkuak di Hari Valentine

February 20, 2018

Setelah sempat mencuri perhatian para netizen, 3 penyanyi berbakat ini akhirnya memperkenalkan project terbarunya. Mereka tak lain adalah Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo yang bersatu dalam kolaborasi. Ketiga solois berbakat tanah air ini sudah meramaikan social media ketika mereka mengunggah beberapa teaser terkait project spesial mereka. Banyak yang antusias menantikan buah karya para penyanyi ini.

Rasa penasaran para netizen dan penggemar Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo terjawab pada 14 Februari 2018 lalu. Sebuah single bertajuk Heaven dirilis bertepatan dengan Valentine’s Day yang penuh cinta. Project yang mempersatukan Afgan, Isyana dan Rendy ini memang cukup menarik. Pasalnya ini merupakan sinergi dua label ternama di industri musik Indonesia.

Afgan merupakan artis naungan Trinity Optima Production, sementara Isyana dan Rendy menjadi bagian dari keluarga besar Sony Music Indonesia. Melihat musikalitas Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo tampaknya single kolaborasi mereka bakal diminati masyarakat Indonesia. Penggunaan lirik bahasa Inggris dengan aransemen serta harmoni vokal ketiganya bakal membuat single “Heaven” menjadi salah satu hits yang layak mendapat banyak pujian. So untuk Flagers yang penasaran dengan singlenya, langsung saja dengerin di bawah ini ya!

Comments and 209 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply