Afgan Ajak Fans Terus Bersemangat Lewat Klip Terbaru Album Sides, “Jalan Terus”

September 19, 2016

afgan-tiba-tiba-turun-dari-panggung-pen-c27c80

Penyanyi pop muda nan berbakat, Afgan Syahreza belum lama ini merilis album terbarunya yang bertajuk “Sides.” Diketahui, setiap lagu di album tersebut akan divisualisasikan dalam bentuk klip. Klip itu pun nantinya akan diunggah di akun YouTube.  Dua dari klip ini telah diunggah beberapa waktu lalu. Dalam kedua video tersebut, rekan duet Raisa ini menggambarkan tentang cinta dan harapan melalui sudut pandangnya.

Sementara itu, pada Selasa (13/9) lalu, Afgan akhirnya meluncurkan klip ketiga dari visualisasi album “Sides” ini. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut ia terlihat berada di lokasi yang tidak biasa. Rupanya, pelantun lagu “Kunci Hati” itu memilih pegunungan gersang sebagai latar tempat untuk proyek kali ini. Dipilihnya gunung sebagai tempat syuting nampaknya bukanlah tanpa alasan. Hal ini memanglah sesuai dengan pesan yang akan disampaikan Afgan dalam klip tersebut.

Penyanyi yang sering dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Rossa ini ingin mengajak Afganisme (sebutan untuk fans Afgan) agar tetap bersemangat dalam kehidupan. “Saya pun nggak mengerti apa yang akan saya hadapi di depan nanti” ujarnya dalam salah satu scene. Di sisi lain, pemilihan lagu “Jalan Terus” sebagai backsound juga semakin mempertegas maksud Afgan dalam klip ini.

“Jalan Terus” merupakan salah satu single di album “Sides” milik Afgan. Lagu ini bercerita tentang cinta yang mengalami banyak kendala. Dalam lagu ini pun disarankan agar tetap mempertahankan rasa cinta itu meski dibelit masalah. Flagers yang penasarab tonton video selengkapnya di bawah ini yuk!

Comments and 637 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply