Afgan akan Berkolaborasi Bersama Raisa di Single Terbarunya

November 2, 2015

raisa-afgan

Afgan Syahreza sebelumnya pernah berduet dengan salah satu diva Indonesia, Rossa di single “Kamu yang Kutunggu”dan meraih respon positif dari para penggemar maupun penikmat musik tanah air. Kali ini, penyanyi berusia 26 tahun itu berhasil mewujudkan impiannya untuk berkolaborasi dengan salah satu penyanyi muda berparas cantik yang kini digandrung-ganduri banyak penggemarnya, Raisa.

Afgan dan Raisa akan berduet di single terbaru Afgan. Menurut penyanyi kelahiran 1989 itu, bisa berkolaborasi dengan Raisa merupakan impiannya sejak lama. “Jadi aku sudah kenal sama Raisa sejak lama, dia adik kelas aku di SMA,” kata Afgan. “Aku dulu pernah bilang, suatu hari nanti aku ingin berduet sama dia, dan Alhamdulillah momennya pas, dan memang ini lagu kita berdua yang tulis, dan memang berduet itu sudah jadi rencana yang lama banget.”

Afgan sendiri optimis lagu barunya dengan Raisa ini akan menjadi singlenya yang paling keren. Penyanyi berlesung pipi itu juga berpendapat lagu tersebut cocok dibawakan berduet. Sayangnya, ia menolak untuk membocorkan judulnya. “Ini memang lagunya it’s a big song, ballet song dan memang cocok banget kalau dibawa untuk berduet, kalau dibawain atau dinyanyiin sendiri itu malah jadi aneh,” ungkap Afgan. “Judul singlenya apa nanti dulu lah, masih rahasia, Insya Allah 2 November baru kita rilis, kejutan lah.” Kita tunggu saja ya Flagers single duet Afgan dan Raisa.

Comments and 1,322 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply