Gelar Konser Perdananya di Singapura, Raisa ingin Memberikan Kesan “WOW”

August 20, 2014

807b1_Raisa

Setelah dirinya hilir-mudik di banyak festival musik Indonesia serta panggung-panggung solonya, Raisa Andriana atau lebih akrab disapa Raisa, akhirnya siap melenggang menuju panggung luar negeri pertamanya, Singapura. Penyanyi yang sedang banyak digandrungi para penggemarnya tertama dari kalangan pria ini akan mengadakan konser solonya yang bertajuk “Raisa Live In Singapore.” Kabar kebahagiaan tersebut Raisa sampaikan pada akun media sosial resmi twitternya, @raisa6690, “aku bakalan perform di Singapore, my first ever solo concert in Singapore! woohoo! super excited!”

Mengingat ini merupakan konser pertamanya, pelantun lagu “Pemeran Utama” ini ingin memberikan persembahan yang spesial. Dirinya juga akan mengadakan meet and greet bersama 10 yourRAISA, sebutan untuk penggemarnya, yang beruntung membeli tiket konsernya dengan cara pre-order. Konser ini sendiri akan diadakan di Star Theater, Singapura pada tanggal 1 Oktober 2014 tepat pukul 20.00 Waktu Singapura.

Dalam konser ini, rencananya Raisa akan membawakan 20 lagu dalam durasi sekitar 90 menit. Dikabarkan beberapa band juga siap untuk menjadi pembuka konsernya tersebut. Karena ini merupakan konser perdananya, tentu saja Raisa ingin menjadikan konser ini sebagai konser yang tidak akan pernah dilupakan dan pastinya ingin konser ini memiliki kesan “WOW.” Yang jelas, wanita berusia 24 tahun ini juga tengah menyiapkan aransemen-aransemen yang berbeda sehingga memberikan kejutan bagi penonton yang menyaksikannya. Flagers yang penasara bagaimana kemeriahan dan kemegahan konser Raisa di Singapura, langsung aja serbu tiketnya jangan sampe kamu kehabisan!

 

 

Comments and 1,465 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply